Rabu, 28 November 2012

istri selingkuh dilaporkan suami

“4 tahun Aku Ngga Dinafkahinya
 
Dedy (28) warga Jalan Ilyas, Simpang antor, Kelurahan Martubung melaporkan Enny alias Ahua (28), istrinya. Wanita Etnis Tionghoa itu dituding telah berselingkuh.
wanita tionhoaSetelah diberitakan, Enny pun angkat bicara, Senin (26/11) sekira pukul 15/00 WIB, saat ditemuki disebuah warung yang tak jau dari tempat mereka digrebek di sekitaran Jalan Brigjen Katamso.
 
Enny mengaku, dirinya telah menggugat cerai Dedy pada 16 Oktober 2012 lalu. “Saya sudah hampir cerai dengan dia (Dedy red).
Gugatan cerai saya dudah berjalan 4 bulan, namun dia tak pernah datang setiap dipanggil pengadilan dan ini sudah yang ketiga kalinya”, beber wanita berambut pirang berkulit kuning langsat itu sambil menunjukkan bukti surat pengadilan untuk Dedy dari Pengadilan.
 
Setelah itu, imbuh Enny sejak, menikah dengan Dedy sekitar 4 Tahun silam, ia acap diterlantarkan. Bahkan 3 bulan sesudah menikah Dedy tidak bekerja dan jarang menafkahi dirinya. “Padahal sebelum menikah, dia pekerja yang ulet. Tapi setelah menikah malah menjadi seorang pemalas. Selama ini yang memberi nafkah ya saya,” cetus wanita yang bekerja seagai marketing di salah satu perusahaan swasra di Medan itu.
 
Sebab itulah, setahun lalu, Erny pun memutuskan untuk pisah ranjang, mereka tinggal di rumah orang tuanya masing-masing. “Ketika itu saya sedang hamil 7 bulan. Dia memutuskan untuk berangkat ke Malaysia. Saya terpaksa tinggalin dia karena tersiksa. Malah saya putuskan untuk cerai sama dia. Sedangkan saya sama Akien tidak ada hubungan apa-apa. Akien itu Cuma kawan curhat saya,” imbuh Enny menjelaskan.
 
Akien membenarkan pengakuan Enny. “Dia (Enny red) itu hanylah teman saya karena pekerjaan pada sekitar 3 bulan lalu. Saya anggap dia sebagai teman curhat. Saya iba dengannya. Apalagi kami sama-sama gagal dalam pernikahan. Kalau tuduhan perzinahan itu, kami tidak ada melakukannya,” ujar Akien.
 
Seperti diberitakan, penggerebekan Enny dan Akien terjadi Minggu (25/11) dini hari. Dedy memergoki Enny sedang berada dirumah Akien komplek Perumahan Permata Residence di Jalan Brigjen Zein Hamid.
“Masih diproses kasusnya. Nanti kita kabari lagi//” ujar Kapolsekta Delitua, AKP Baktiar Marpaung SH, Ssos Mhum. (Bima) Sumber :http://www.lemlitunimed.com/


2 komentar

Obat Darah Tinggi 4 Desember 2012 00.01

wah dua duanya juga keterlaluan tuh...

Obat stroke 15 Desember 2012 00.12

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami dan jangan lupa komentar nya oke

Labels

Berita (11) health (2) Kata kata mutiara (1) Obat herbal (3) Puisi (1) Sek (1) Seo (1) Teknologi (1)