Senin, 05 November 2012

Puisi kasih sayang emak abah

Kasih emak dan abah sepanjang masa…
Tak mengenal ruang dan waktu…
Dari kecil ku dirawat, diberikan sentuhan kasih sayang dan ketulusannya…
Mengajariku bagaimana berjalan, bernyayi, bermain dan membaca…
Hingga hari ini aku dapat melakukannya sendiri..
emak abah , jasamu yang tak akan bisa kubayarkan dengan apapun, sekalipun itu dengan nyawaku…
Tak mengenal lelah menghadapi beratnya kehidupan ini, untuk memberikanku kasih sayang mu terhadapku …

emak abah  tetaplah berikan aku senyuman ketulusanmu…
Tetaplah berikan aku kasih sayangmu…
Gandenglah tanganku selalu disaat ku terjatuh..
emak abah  dan tetaplah ada disampingku saat ku rapuh dan merindukan kasih sayangmu..
emak abah kasihmu yang sempurna..
Biarkan aku selalu bisa merasakannya sampai akhir hayatku..
Aku selalu berdoa untukmu, semoga emak dan abah tetap berada dalam kondisi sehat..
ema abah  kasih sayangmu, penerang jiwaku..

1 komentar

Obat Penyakit Maag Kronis Tradisional 23 November 2012 pukul 00.43

jadi pengen nyanyi lagu keluarga cemara ...............

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami dan jangan lupa komentar nya oke

Labels

Berita (11) health (2) Kata kata mutiara (1) Obat herbal (3) Puisi (1) Sek (1) Seo (1) Teknologi (1)