Rabu, 28 November 2012

Presiden SBY Terima Presiden Baru Singapura Tony Tan Keng

Jakarta - Bertepatan dengan laga Timnas vs Singapura dalam AFF yang akan digelar sore ini, Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam datang menemui Presiden SBY. Namun, tentu saja kedatangannya bukan untuk nonton bareng sepak bola.

Kunjungan kenegaraan Tony Tan Keng sore hari ini, Rabu (28/11/2012), adalah untuk memperkenalkan diri secara resmi kepada Presiden SBY. Tony Tan memang baru dilantik sebagai Presiden Republik Singapura pada 1 September 2012 lalu.

Sesuai jadwal, Presiden Tony Tan Keng Yam diterima Presiden SBY di Istana Merdeka pada pukul 16.00 WIB. Dia disambut upacara kenegaraan dengan dentuman meriam sebanyak 21 kali.

Acara dilanjutkan pertemuan dua delegasi. Di dalam kesempatan ini, dibahas peningkatan kerja sama dalam berbagai bidang termasuk masalah tenaga kerja.

Volume perdagangan RI-Singapura terus meningkat dari tahun ke tahun. Singapura juga merupakan negara dengan jumlah investasi terbesar di Indonesia.

Rencananya tamu negara ini akan berada di Indonesia hingga 31 November 2012. Dua hari terakhir rencananya akan diisi dengan sesi kunjungan ke Yogyakarta.

Sejumlah anggota kabinet turut mendampingi Presiden SBY menyambut Presiden Tony, di antaranya adalah Menko Kesra Agung Laksono, Menlu Marty Natalegawa, Menhan Poernomo Yosgiantoro, Mendagri Gamawan Fauzi, Kepala BKPM Gita Fauzi, Panglima TNI Agus Soehartono dan Kapolri Timur Pradopo.

Sumber : http://www.detik.com/

0 komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami dan jangan lupa komentar nya oke

Labels

Berita (11) health (2) Kata kata mutiara (1) Obat herbal (3) Puisi (1) Sek (1) Seo (1) Teknologi (1)